Follow us on:

Pages

mbahh

di masa depan , saya berkeinginan untuk dapat menjadi orang yang berguna bagi semua orang, bukan menjadi orang yang sukses (yang mempunyai uang banyak) atau pun sukses dalam menggapai cita-cita saya , harapan dan mimpi. Bagi saya kita hidup bukan hanya ukuran sukses dalam meraih mimpi tapi kita hidup untuk bisa berguna. 2 tahun kedepan saya berencana akan kuliah ( insya allah ) di ITB atau mengambil jurusan akutansi mungkin di universitas daerah bogor . setelah lulus saya akan berkerja di sebuah perusahaan yang terkemuka di dunia , dalam awal berkarir mungkin akan di mulai dengan karyawan biasa , tapi lihat saja nanti 3 tahun ke depan saya akan menjadi apa . akan menjadi pemulung hahahaha… saya yakin akan menjadi seorang manager perusahaan tersebut. lalu saya akan membawa orang tua saya pergi haji, itupun jika mereka masih hidup, (mudah-mudahan masih ‘amin’). saya akan di kuburkan di atas puncak gunung everest , di puncak tertinggi nya! sehingga tidak banyak orang yang mengunjungi makam saya, hahaha, whta the hell of this!!!!!!!!! hanya bercanda! saya akan mencoba bertahan dalam pilihan saya , karena hidup bukan pilihan tetapi hidup adalah bagaimana cara kita mempertahankan pilihan tersebut. "" mskipun it cuma mimpi""